Router Mikrotik Untuk Pelajar Hap-Lite RB941-2nD

 

Hap lite RB941-2nD, sumber citraweb.com

gusnarmahendra.com - Mungkin Router Mikrotik yang satu ini bisa disebut sebagai RouterBoard Mikrotik sejuta umat, hal ini dikarenakan penggunaannya yang masif di kalangan pemula user mikrotik, bagaimana tidak dengan harga yang relatif murah di kisaran 300 ribuan saja, kita sudah bisa mendapat hampir seluruh fitur fitur dasar yang dibutuhkan untuk latihan atau untuk pengaturan jaringan skala kecil.

salah satu fitur yang paling diminati adalah RouterBoard ini memiliki fitur wifi, jadi kita bisa mencoba fitur hotspot pada RouterBoard Mikrotik

lebih rincinya RB941-2nD memiliki semua kebutuhan router dan gateway untuk segala kondisi jaringan. Memiliki 4  port ethernet, 1 buah access point embedded 2,4 GHz, antenna embedded 2x1,5 dbi. dan Sudah termasuk power adaptor.

Router ini adalah salah satu varian Routerboard seri 900 yang bisa digunakan di segala kondisi. Dengan fitur routerOS level 4 router ini bisa dipasang berbagai lokasi.

ada hal baru yang tertanam pada seri ini yaitu standart power yang baru yaitu MicroUSB 5v, hal ini sangat mempermudah pemasangan Routerboard dengan hanya menggunakan charger handphone atau bahkan menggunakan powerbank yang kita miliki




Posting Komentar untuk "Router Mikrotik Untuk Pelajar Hap-Lite RB941-2nD"